The Unplanned Powered by vivo S1: Ajak Generasi Z Liburan Gratis ke Tempat Tak Terduga

Kontes “The Unplanned Powered by vivo S1” dilatarbelakangi oleh tren generasi muda yang selalu melakukan perencanaan matang saat akan pergi berlibur. “Melalui kegiatan ini kami mengajak para anak muda untuk kembali merasakan sensasi liburan tanpa perencanaan, namun tetap seru dan tidak terlupakan,” ujar Fachryansyah Farandy, Digital & PR Director vivo Indonesia. Sebelumnya, untuk mengikuti kontes ini, para peserta diharuskan untuk mengunggah foto gaya liburan mereka di akun instagram dan menuliskan alasan mengapa mereka layak dipilih untuk menjadi pemenang.

Kontes yang berlangsung dari pertengahan Agustus hingga awal September ini telah diikuti oleh lebih dari 350 partisipan. Dari sekian banyak peserta tersebut, terpilih tiga orang pemenang, yakni Ilham Dwi Putra (@ihm3094), Ayun Novia (@aynvaae), dan Mailan Fransian Cahyani Hutauruk (@mailanfransianch) yang masing masing berkesempatan untuk mengajak satu orang rekannya untuk diajak liburan bersama. Kegiatan seperti ini, menurut Dahlan Dahi, Chief Digital Officer KG Media, menjadi panggung bagi anak muda untuk berkreativitas. “Kreativitas tanpa batas adalah DNA millennials. Menurut saya, vivo memberikan panggung untuk ini,” ujar Dahlan Dahi.

Selama perjalanan liburan, para pemenang akan diajak untuk menikmati keindahan alam, makanan khas, serta tak ketinggalan keunikan budaya dan seni yang ada di pulau Belitung. Selama liburan para pemenang juga ditantang oleh vivo untuk mencoba dan memaksimalisasi penggunaan kamera vivo S1 yang memiliki 32MP AI Selfie Camera yang membuat hasil selfie dan wefie terlihat bagus, serta AI Triple Rear Camera yang didukung dengan AI Super Wide Angle untuk memberikan cakupan foto yang lebih luas dan lebih baik dalam mengabadikan momen seru liburan mereka. Vivo Indonesia selalu mendukung berbagai kegiatan positif generasi muda yang dinamis, stylish dan senang mengeksplorasi hal hal baru. “Kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus terjalin untuk meningkatkan kualitas generasi muda bangsa,” tutup Fachry.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *