Tampil Glowing Bak Artis Korea Selatan, Yuk Coba Pakai Masker Kunyit, Ampuh Juga Obati Jerawat

Wajah bersih dan bersinar bisa kamu dapatkan dengan menggunakan masker kunyit. Bumbu dapur yang bernama Kunyit ini memiliki kaya akan manfaat terutama di bidang kecantikan. Dengan menggunakan masker kunyit selain aman untuk wajah, kamu juga bisa mendapatkan banyak manfaat yang tak terduga.

Di antaranya wajah yang cerah bebas jerawat bak artis korea. Untuk kamu yang memiliki jerawat membandel, kunyit menjadi salah satu solusinya. Hla ini karena kunyit sangat kaya akan antioksidan yang bisa mengatasi masalah serius pada wajah seperti jerawat.

Selain itu, manfaat masker kunyit juga bisa membatasi produksi minyak pada wajah yang merupakan biang kerok tumbuhnya jerawat. Jika jerawatnya saja bisa diusir, bekas boda jerawat juga bisa hlo dihilangkan dengan masker kunyit. Kandungan kurkumin dalam kunyit adalah anti inflamasi dan antioksidan kuat yang mengurangi produksi melanin berlebih.

Artinya kunyit bisa membantu kamu untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan bekas luka akibat jerawat. Jika kamu rentan mengalami kantung mata yang mengitam atau mata panda,solusi terbaik dengan bahan alami adalah dengan menggunakan masker kunyit. Kunyit terbukti sebagai agen anti inflamasi dan pencerah kulit, jadi sangat cocok untuk mengurangi kantung matu yang menghitam.

Bahkan kunyit juga merangsang sirkulasi, yang dapat membantu mengurangi bengkak dan kehitaman di bawah mata yang disebabkan oleh sirkulasi yang buruk. Masker kunyit bisa melembapkan dan merevitalisasi kulit sambil mengurangi gejala kulit kering. Manfaat kunyit untuk wajah secara alami mempercepat proses menghilangkan sel sel kulit mati, membuat kulit sehat dan lembut, dan melindungi sel sel kulit dari kerusakan lebih lanjut.

Jika kamu rutin melakukan perawatan wajah dengan masker kunyit, maka kamu akan terhindar dari keriput atau penuaan dini. Hal ini disebabkan karena,manfaat masker kunyit bisa membuat tekstur pada wajah tetap terjaga dengan menyehatkan langsung melalui pori pori. Untuk hasil maksimal, gunakan masker kunyit secara rutin 3 kali dalam seminggu.

Cuci muka dan tangan terlebih dahulu untuk menghilangkan kotoran dan make up apa pun. Campurkan bubuk kunyit dengan madu, cuka sari apel, susu atau yogurt dan minyak lemon di dalam mangkuk kecil Cobalah untuk membuat masker kunyit dengan konsistensi yang bisa menempel di wajah.

Oleskan masker dengan hati hati untuk menghindari terkena mata. Biarkan masker di wajah selama 15 20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dua kali seminggu untuk mendapatkan manfaat masker untuk wajah secara maksimal.

Selamat Mencoba!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *