Sony Luncurkan Kamera Terbaru, Dalam Pembukaan Alpha Festival

Sony luncurkan produk kamera a7R IV dan RX100 VII, produk ini merupakan penerus dari Sony a7R III dan RX 100 VI. Peluncuran kamera terbaru ini, bersamaan dengan pembukaan Alpha Festival 2019 yang akan digelar pada 24 25 Agustus. Kamera mirrorless Sony a7R IV, memiliki pembaharuan sensor gambar 61.0 Megapixel back illuminated full frame pertama di dunia, lalu memiliki 15 stop dynamic range pada sensitivitas rendah dan Real time Eye AF untuk perekaman video.

Sementara kamera ringkas RX 100 VII ini memiliki spesifikasi, kalkulasi tracking hingga 60 AF/AE per detik dan Drive Mode Single Burst Shooting terbaru dengan kecepatan hingga 90 fps dan memiliki sensor gambar 20.1 Megapixel. "Hari ini kami resmi meluncurkan dua produk baru Sony dan sekaligus membuka acara Alpha Festival," ujar Kazuteru Makiyama, President Director, PT Sony Indonesia (23/08/2019). Peluncurkan produk terbaru ini, merupakan bagian dari rangkaian acara pembukaan Alpha Festival. Festival yang digelar hingga 25 Agustus 2019, akan dihadiri fotografer profesional seperti Brian Smith, David Soong, Fajar Kristiono, Daniel Tjongari dan Upi Guava.

“Sebagai merek kamera terdepan di Indonesia, Sony ingin terus mengembangkan kebutuhan para penggemar foto dengan produk terbaru," ucap Kazuteru Makiyama, Menurut Kazuteru, pada Alpha Festival pengunjung dan para penggemar fotografi, dapat mencoba langsung produk terbaru Sony a7R IV dan RX 100 VI, serta berinteraksi dengan fotografer profesional dalam dan luar negeri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *