Produk Asuransi yang Memberikan Manfaat Perawatan Medis di Luar Negeri

PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA). Produk ini memberikan manfaat utama perawatan medis di luar negeri untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif. Produk Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis.

Apalagi data World Health Organization (WHO) pada tahun 2014, tiga penyakit kritis penyebab kematian di Indonesia adalah stroke, jantung, dan kanker. Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat urban, gaya hidup yang kurang sehat dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut. “Zurich Critical Advantage merupakan produk pertama sejenisnya di Indonesia, melalui inovasi ini Zurich memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia untuk masyarakat," kataChris Bendl, Chief Executive Officer Zurich Topas Life di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Zurich, kata dia ingin membantu masyarakt Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi risiko hidup, terutama bagi kaum urban yang rentan terhadap penyakit kritis. Zurich Critical Advantagememberikan merupakan produk asuransi penyakit kritis dengan perawatan medis kelas dunia di luar negeri, mafaat perawatansenilai US$ 2 juta dollar atau setara Rp 4,8 miliar. Di Indonesia, Zurich memiliki dua entitas bisnis yang merupakan bagian dari Zurich Insurance Group, yaitu PT Zurich Topas Life (ZTL) untuk bisnis asuransi jiwa dan PT Zurich Insurance Indonesia (ZII) untuk bisnis asuransi umum.

ZII berdiri sejak tahun 1991 sebagai perusahaan asuransi umum patungan yang melayani nasabah individu, usaha kecil menengah dan korporasi. Sedangkan ZTL berdiri sejak November 2010 yang menjalankan strategi multi distribusi dan menyediakan nasabah beragam pilihan produk untuk melayani beragam segmen nasabah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *