Pentingnya Ketahui Asuransi Penumpang Saat Berkendara Ojek Online

Ada beragam jenis transportasi di Indonesia, mulai dari angkutan umum, bis kota, commuter line , sampai yang sedang tren sekarang ini, ojek online (ojol). Keberadaan transportasi online ini memang sangat membantu mobilitas warga kota. Bayangkan saja, setiap harinya kita bisa menghabiskan 1 2 jam untuk sampai ke tujuan. Padahal ketika pulang kerja, badaningin langsung berbaring di tempat tidur. Makanya ojol bisa jadi solusi tepat! Namun, masih banyak penumpang yang khawatir akan keselamatan dan keamanannya ketika naik kendaraan online . Sebagai penumpang cerdas, anda perlu mengetahui adanya asuransi kecelakaan diri yang dapat menjamin keselamatan anda. Bahkan, kecelakaan seperti tindakan kriminal juga ditanggung.

GOJEK, perusahaan transportasi online yang telah mendapat gelar Unicorn ini, ingin membuat setiap perjalanan para penumpang tetap nyaman dan terlindungi. Sebagai bentuk komitmen dengan penumpang, GOJEK bekerja sama dengan platform asuransi digital terpercaya menghadirkan Perlindungan Asuransi GOJEK yang lebih menyeluruh. Perlindungan asuransi ini berupa jaminan keselamatan dari kecelakaan dan tindak kriminal (begal). Jaminan keselamatan ini berlaku mulai penjemputan sampai anda tiba di lokasi tujuan dan tersedia untuk GO RIDE di seluruh Indonesia.

Untuk mengklaim manfaat asuransi ini, klik menu need help dalam aplikasi GOJEK. Besarnya nilai pertanggungan yang tertera akan ditransfer melalui akun bank yang terdaftar setelah pihak asuransi memverifikasi klaim anda. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi situs GOJEK di

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *