Panduan Berinvestasi dengan Reksadana yang Menguntungkan

Siapa sih yang tidak ingin berinvestasi? Investasi selalu identik dengan kebiasaan orang berpenghasilan tinggi yang menyisihkan sebagian besar uangnya untuk ditanam pada perusahaan tertentu. Mindset tersebut tidak sepenuhnya benar. Memang, cara kerja investasi adalah menyisihkan sebagian pendapatan untuk dikelola oleh perusahaan tertentu. Namun, tidak semua bentuk investasi harus dilakukan dengan jumlah uang yang besar. Sebab, kini Anda bisa mulai berinvestasi dengan nominal yang kecil melalui reksa dana. Apakah reksa dana itu?

Reksa dana adalah salah satu bentuk investasi dimana dana Anda dan ribuan dana orang lain akan dikelola oleh Manajer Keuangan Investasi (MI) yang terpercaya dan sistem kerjanya diawasi oleh OJK. Dana tersebut kemudian akan diinvestasikan ke berbagai tempat seperti deposito, obligasi, hingga saham untuk mendapatkan keuntungan dan berkembang dengan pesat. Tentu saja, cara kerja reksadana tersebut memberikan kesempatan pada lebih banyak orang untuk berinvestasi dengan nominal yang tidak terlalu besar.

Dimanakah Anda bisa bergabung investasi reksa dana? Nah, sekarang ini ada banyak pilihan tempat investasi reksa dana, namun jangan sampai Anda salah pilih tempat. Sebagai rekomendasi, aplikasi tanamduit adalah salah satu penyedia jasa investasi reksa dana dengan berbagai keunggulan. Yang pasti, uang Anda tidak akan kemana-mana bahkan disalahgunakan karena sistem kerja tanamduit dilakukan oleh Manajer Investasi Reksa Dana terbaik dan diawasi oleh OJK.

Berikut ini adalah sistem kerja reksa dana sesuai sumber : id.tanamduit.com. Reksa dana di tanamduit tidak memberikan ketentuan berupa setoran awal terhadap nasabahnya. Jadi, Anda tidak akan dibebani setoran awal ketika mendaftar reksa dana. Kemudian, pajak, biaya administrasi, dan saldo mininum juga tidak ada ketentuan khususnya. 

Keuntungan dengan bergabung reksa dana di tanamduit adalah bisa melakukan penarikan dana kapan saja ketika dibutuhkan. Lalu, bagaimana dengan bunga investasi? Tenang saja, di tanamduit mematok bunga yang cukup besar bagi nasabah yaitu rentang 5 hingga 30 persen per tahun. Ingat, bunga tersebut akan berbeda tergantung produk reksa dana yang diikuti. Tertarik?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *