Menjawab Kebutuhan Masyarakat, BRImo Capai 2.2 Juta Kali Transaksi Digital

Sejak diluncurkan aplikasi BRImo pada 27 Februari 2019 hingga akhir Maret 2019 tercatat 2.2 juta transaksi dengan sales volume mencapai Rp. 1,2 Triliun. Peluncuran BRImo bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi secara digital. Hal itu terjadi karena masyarakat di masa sekarang semakin gemar bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai. Karena kemudahan dan kecepatan yang ditawarkan oleh produk digital banking, menyebabkan masyarakat lebih memilih transaksi secara digital. Yang lebih menggembirakan Fitur di BRImo mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Pasalnya masyarakat sering sekali menggunakan kemudahan fitur transfer dan fitur pembayaran melalui BRImo.

“Fitur BRImo yang paling sering digunakan yakni fitur transfer dan fitur pembayaran,” ujar Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/4). Tingginya antusiasme pengguna BRImo tidak terlepas dari pengembangan terbaru dari aplikasi BRI Mobile yang telah ada sebelumnya. BRImo menggabungkan fungsi Mobile Banking dan Internet Banking dengan menu transaksi yang lebih lengkap. “Diantaranya yakni kemudahan dalam pembukaan rekening Tabungan BRI Britama Muda, login aplikasi menggunakan finger print maupun face id Recognition , penggunaan alias rekening serta akses info promo Bank BRI,” kata Bambang.

Aplikasi BRImo dapat diunduh melalui playstore dan appstore dengan kata kunci “BRImo BRI”, dimana saat ini lebih dari 80% pengguna mengunduh melalui playstore , dan sisanya melalui appstore . “Ke depan Bank BRI terus akan berinovasi mengembangkan fitur fitur yang terdapat dalam BRImo untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah BRI atas transaksi yang mudah, cepat dan aman,” tutup Bambang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *