Mei, Arai Segera Rilis Seri Helm Terbaru Replika Para Pembalap

Kabar baik buat para penggemar helm Arai di Indonesia, Produsen helm asal Jepang ini akan segera memproduksi helm replika seperti yang dikenakan para pembalapnya untuk edisi 2019. Model pertama yang akan mereka rilis Mei nanti adalah kepunyaan Ryuchi Kiyonari. Debut perdananya membalap di World Superbike (WSBK) bersama tim Honda semakin spesial berkat dukungan Arai. Kiyonari mendapatkan dua pengalaman baru dalam karir balapnya yakni balapan di WSBK dan merasakan kenyamanan serta keamanan dari helm Arai itu sendiri.

Sales & Distributor Manager Prime Gears, Arief RB mengatakan, untuk helm replika Arai tahun ini akan lebih banyak. Tapi, yang pertama dikeluarkan adalah model milik Kiyonari. "Selain itu, akan ada edisi helm Arai terbaru dari pembalap pembalap lain seperti Maverick Vinales, Jonathan Rea, Leon Haslam sampai pembalap legenda seperti kepunyaan Mick Doohan, Kenny Roberts, Marc Spancer, Freddie Spencer, Randy Mamola, Dani Pedrosa dan Nicky Hayden yang mungkin bakal diburu para kolektor," ujar Arief RB. Prime Gears tahun ini kembali mendatangkan edisi Isle of Man TT 2019.

Arief menyebutkan langkah ini diambil karena banyak sekali permintaan terhadap model tersebut. Tak tanggung, Prime Gears sudah memesannya sebanyak 120 unit. "Yang menariknya dari helm Arai Isle of Man TT edition ini adalah, setiap negara hanya boleh melakukan order satu kali saja," ungkap Arief. Mulai Mei 2019 mendatang, helm helm terbaru Arai model 2019 sudah bisa dibeli dan feeling kami jumlah itu masih kurang.

"Tahun lalu saja, pembeli helm desain ini mencapai sekitar 70 unit. Saat ini saja, reseller kami sudah banyak yang memesan, apalagi setelah tahu desainnya," beber Arief. Prime Gears juga menawarkan kerjasama penjualan line up helm terbaru Arai 2019 ini kepada mitra reseller dengan menghubungi nomor kontak Prime Gears di 08129016934 atau langsung ke gerai Prime Gears di kaawsan Tanah Kusir, Bintaro.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *