Kenali Air Alkali dan Manfaatnya Untuk Tubuh Kita

Dalam kehidupan sehari-hari, rasanya tidak ada yang tahan untuk tidak minum air mineral karena air mineral jadi bagian dalam kehidupan kita setiap harinya. Air mineral juga sangat mudah didapatkan dimana tersedia di warung terdekat maupun di minimarket. Bahkan Anda bisa menemukan beragam merek air mineral dengan berbagai macam keunggulan yang berusaha ditonjolkan pada masing-masing merek tersebut. Sebelum lanjut, kunjungi dulu laman berikut ya https://www.sehataqua.co.id/

Jika diperhatikan, dari deretan merek air mineral yang ditawarkan, terdapat air mineral yang cukup unik yakni air alkali. Air ini dikenal berbeda dengan air mineral pada umumnya karena memiliki kadar pH air minum yang berbeda. Tapi apa itu air alkali dan apa manfaat air alkali untuk kesehatan? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Menjaga kekentalan darah

Tubuh manusia diisi oleh beragam anggota tubuh. Darah jadi salah satu anggota tubuh yang paling dominan. Darah, terdapat di setiap anggota tubuh kita dan berguna untuk mengantarkan nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh. Sebagai salah satu bagian tubuh yang ada di seluruh anggota tubuh, maka darah jadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam darah kita adalah kekentalan. Kekentalan darah akan berdampak pada tekanan darah ke seluruh tubuh serta proses penyembuhan luka. Kekentalan darah perlu dijaga agar tidak terlalu kental atau terlalu encer. Air alkali dapat membantu menjaga kekentalan darah karena dipercaya mampu menurunkan kekentalan darah hingga 6,3%.

Menjaga kesehatan tulang

Agar dapat bergerak bebas, kita perlu memiliki tulang yang sehat dan kuat. Kekuatan tulang akan menentukan seberapa mudah kita dalam beraktivitas dan bergerak bebas. Untuk menjaga kekuatan tulang, tentu dibutuhkan nutrisi yang tepat agar dapat mencegah pengapuran tulang. Kalsium merupakan salah satu nutrisi yang dipilih untuk menjaga kesehatan tulang dan telah digunakan oleh banyak orang. 

Bukan hanya kalsium, untuk menjaga kesehatan tulang, Anda juga bisa menggunakan air yang biasa diminum sehari-hari yakni air mineral. Tapi, agar dapat merasakan manfaat untuk menjaga kesehatan tulang, ada baiknya untuk memilih air alkali dengan pH yang lebih tinggi dari air mineral biasa. Karena, berdasarkan penelitian air alkali punya dampak yang baik untuk tulang dengan menghambat pemecahan sel tulang lama menjadi sel tulang yang baru.

Berbicara tentang air mineral dalam kemasan, tentu tidak bisa dilepaskan dari merek air mineral yang paling terkenal yakni Aqua. Air mineral yang satu ini merupakan air mineral dengan penjualan terbanyak dan menjadi andalan setiap orang di Indonesia. Dengan kampanye konservasi sumber air yang tengah dijalani Aqua, Anda juga bisa menjaga kesehatan tubuh melalui konsumsi air mineral dari sumber mata air terbaik setiap harinya. 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *