Harga HP Nokia 3.1 Plus : 5 Perbedaan Ponsel Dulu dan Sekarang

Ponsel awalnya diciptakan untuk mempermudah komunikasi yang melintasi jarak dan medium. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, ponsel mulai bertransformasi menjadi ponsel pintar yang bukan hanya untuk menelpon, tetapi juga memiliki berbagai fitur canggih yang menambah daya gunanya. Sama halnya dengan smartphone baru besutan Nokia ini, dimana telah dibekali fitur-fitur kekinian. Bahkan harga HP Nokia 3.1 Plus ini juga terjangkau oleh semua kalangan.

Jika Anda adalah pengguna ponsel sejak dulu, merk Nokia menjadi salah satu merk yang cukup melegenda. Ya, Nokia merupakan merk ponsel yang sempat merajai pasar global. Namun, perlahan ia mulai dikalahkan dengan perusahaan lain yang mengeluarkan ponsel dengan fungsi dan fitur yang lebih canggih.

Sebagai pecinta nokia, Anda tak perlu sedih lagi karena kini perusahaan tersebut mulai mengikuti tren dan mengeluarkan berbagai ponsel yang dilengkapi fitur canggih seperti Nokia 3.1 Plus. Harga hp nokia 3.1 plus juga cukup terjangkau.  

Perbedaan Ponsel Dulu dan Sekarang

Tetapi, tahukah Anda sebenarnya terdapat berbagai perbedaan antara ponsel dulu dan sekarang? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

  • Memiliki teknologi AI (Artificial Intelligence)

 

Ponsel zaman sekarang ini sudah semakin pintar dengan bantuan teknologi Al yang tertanam di dalamnya. Teknologi Al ini membuat ponsel lebih unggul, terutama dalam kualitas hasil tangkapan layar atau kamera.

Jika dulu, kamera ponsel menghasilkan foto yang kabur dan buram seperti bersemut, maka hal tersebut tak ditemukan lagi sekarang. Hasil jepretan dari ponsel kini sudah jauh lebih jernih, seperti halnya kamera professional.

 

  • Processor canggih

 

Processor merupakan otak atau inti dari suatu perangkat elektronik, tak terkecuali ponsel. Processor berfungsi untuk menjalankan semua sistem dan aplikasi dalam ponsel tersebut. Dibandingkan ponsel dulu, sekarang ini processor yang dimiliki ponsel jauh lebih canggih, sehingga memungkinkan penggunaan berbagai aplikasi dalam satu waktu.

 

  • Penyimpanan Besar

 

Ruang penyimpanan digunakan untuk menyimpan berbagai file dalam ponsel, seperti foto, video, dokumen, hingga rekaman suara. Hadirnya berbagai fitur dan aplikasi kini mengharuskan ponsel memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar. Terkadang, Anda membutuhkan hingga 1 GB storage saat penginstallan suatu aplikasi tertentu.

Namun, Anda tak perlu khawatir, karena ponsel sekarang sudah memiliki ruang penyimpanan yang berkali-kali lipat lebih besar. Jika dulu, ponsel hanya bisa menyimpan daftar kontak, sms dan foto dengan resolusi cukup rendah. Ponsel sekarang hadir dengan penyimpanan yang dapat menyimpan semua file dan dokumen Anda. Jadi, Anda tak perlu takut lagi akan kemungkinan memori penuh.

 

  • Unlock Scanner

 

Ponsel zaman sekarang sudah dibekali dengan fitur keamanan yang cukup canggih, yaitu fingerprint atau face scanner. Fitur yang dulunya hanya dilihat pada film bertema “future” sekarang sudah didapatkan pada ponsel.

Hanya dengan hitungan detik, ponsel yang sebelumnya terkunci dapat langsung terbuka. Kemampuan luar biasa ini tidak dapat dibandingkan dengan ponsel dulu yang hanya menggunakan password, bahkan ada yang tidak memiliki fitur keamanan apapun.

 

  • Desain Stylish

 

Jika ponsel dulu hadir dengan desain kaku dan monoton alias itu-itu aja. Kini, ponsel hadir dengan berbagai desain yang sesuai dengan diri Anda. Ponsel telah bagian dari gaya hidup sehari-hari dan dibawa kemanapun, sehingga desain yang sylish menjadi daya tarik tersendiri.

Sebagai contoh, kesan mewah dan elegan seperti yang diberikan nokia 3.1 plus akan menjadi pertimbangan tersendiri. Harga hp nokia 3.1 plus sekarang mungkin menjadi pertimbangan kedua setelah cocok dengan desain yang ditawarkan.

Itulah 5 perbedaan ponsel dulu dan sekarang. Apakah Anda masih termasuk pengguna ponsel dulu? Jika iya, beralihlah ke ponsel zaman sekarang yang dilengkapi berbagai teknologi canggih yang akan lebih membantu kehidupan Anda, seperti Nokia 3.1 plus. Tenang saja, harga hp nokia 3.1 plus masih sangat terjangkau dan sesuai dengan dompet Anda. Jadi, tunggu apalagi?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *