Fakta Penting tentang Air Alkali dari Sejarahnya

Air alkali merupakan jenis air mineral yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Anda bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan jauh dari berbagai penyakit. Manfaat minum air alkali bisa dirasakan oleh siapa saja yang meminumnya secara rutin. Berikut ini fakta penting tentang air alkali dari sejarah yang pernah ada. 

PH Air Alkali

Air Alkali memiliki pH di atas 7 yang disebut dengan basa. Warna air alkali pun berkisar dari hijau kebiruan sampai dengan ungu gelap. Air Alkali ini pertama kali ditemukan di Jepang. Kadar air yang basa membantu oksigen mencapai jaringan dengan lebih cepat. 

Banyak Manfaat Kesehatannya

Hidup sehat dengan air mineral ini memberikan manfaat bagi kesehatan seperti melancarkan sistem pencernaan, sistem imun terjaga, membantu detox di dalam tubuh, dan bisa mencegah kanker. Anda bisa minum air alkali ini kapan saja diinginkan agar bisa tetap sehat. 

Banyak Kandungan Nutrisi 

 Air alkali memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan yang dimiliki lengkap sehingga tubuh akan merasa lebih segar. Ada kalsium, magnesium, oksigen, antioksidan, dan potassium. Semua kandungan ini sangat dibutuhkan tubuh dan Anda tidak perlu pusing lagi mencari minuman lainnya. 

Metabolisme dan Penyerapan Nutrisi

Fakta penting lainnya dari manfaat minum air alkali adalah sangat membantu proses metabolisme tubuh menjadi lebih efektif. Semua pembuangan yang dibutuhkan akan berjalan dengan lancar. Penyerapan nutrisi di dalam tubuh Anda pun tidak akan mengalami kendala. 

Bermanfaat untuk Wajah

Air alkali juga memiliki fakta sangat bermanfaat untuk pencuci wajah. Anda bisa membersihkannya dengan mudah sehingga jerawat bisa hilang. Segala bentuk infeksi atau radang yang terjadi pada kulit wajah bisa diatasi dengan mudah. 

Caranya cukup merendam wajah dengan menggunakan air paling lama 30 menit di setiap pagi hari. Bahkan untuk Anda yang memiliki wajah sensitif bisa menggunakan air alkali untuk membantu menghilangkan flek hitam. Wajah juga akan menjadi lebih awet muda. 

Anda bisa menerapkan hidup sehat dengan air mineral sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan tubuh. Air alkali bisa Anda beli dengan mudah di supermarket. Pastikan membeli produk yang sudah terjamin kualitasnya. 

  

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *