Dua Model Triumph Limited Edition Akhirnya Dijual di Indonesia

Produsen sepeda motor terbesar asal Inggris, Triumph, terus menunjukkan taringnya di pasar Indonesia. Mengalami perkembangan yang cukup baik, PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku pemegang merek Triumph di Indonesia mendatangkan motor edisi klasik terbaru edisi terbatas. Ada dua model yang diluncurkan yaitu Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120 Diamond Edition. Keduanya dibanderol Rp 495.000.000 off the road, atau lebih mahal sekitar Rp 60 jutaan dibanding model standarnya. Harga tersebut belum termasuk surat surat, pajak, dan biaya bea balik nama.

"Kita hanya membawa 5 unit dimana Bonneville T120 Ace yang diproduksi sebanyak 1.400 unit hanya ada 3 unit di Indonesia. Sedangkan T120 Diamond Edition dari 900 unit diproduksi, Indonesia kebagian 2 unit saja. Jadi benar benar terbatas, istimewa," kata Komisaris PT GAS Motorcycle Hari Triadji di Jakarta, Minggu (7/7/2019). Secara spesifikasi, perubahan pada dua motor edisi terbatas tersebut hanya pada kosmetik saja. Bonneville T120 Ace lebih mengacu kepada T120 Black dengan kelir doff hitam yang menambah kesan gagah.

Terdapat juga logo London Union Jack di side panel sebelah kiri dan kanan, wajah depan kekinian dengan lampu sein LED, serta kode seri yang menegaskan motor ialah edisi terbatas pada bagian sasis. Sedangkan T120 Diamond Edition lebih bernuansa elegan dengan balutan warna silver dan alumunium. Perbedaannya sendiri berada pada jok, side panel, tangki alumunium, juga nomor seri pada bagian sasis. Pembeli salah satu motor terbatas tersebut juga akan mendapat sertifikat khusus dari Triumph Motorcycles.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *