Bukan Artis, Ini Sosok Helena Lim Crazy Rich Indonesian, Harga Piring di Rumah Capai Rp 200 Juta!

Helena Lim disebut sebut sebagai Crazy Rich Asian karena kekayaannya. Nama Helena Lim mungkin masih terdengar asing bagi masyarakat Indonesia. Helena Lim memang bukan sosok kaya raya yang datang dari kalangan selebriti.

Baru baru ini, Helena Lim menjadi perbincangan karena rumahnya yang mewah dan megah di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Bahkan, rumah mewah Helena Lim ini juga dilengkapi salon pribadi. Dalam tayangan itu, Helena mengaku jika interior dan berbagai perabotan rumahnya kebanyakan diimpor dari luar negeri.

Lantai di rumahnya saja menggunakan marmer dari Itali. Bahkan satu set perlengkapan makan dan dapurnya ditaksir hingga Rp 1 miliar. Lantas bagaimana penampakkan rumah Helena yang mahal dan mewah itu?

Terlihat dari luar rumah Helena memiliki dua lantai dengan gaya modern. Saat masuk, timSilet diajak ke kolam renang. Tempat tersebut dikelilingi dengan bangunan yang dihiasi bunga plastik hingga membuat rumah makin indah dan elegan.

Setelahnya, Helena masuk ke salon pribadinya. Selaiknya salon, terdapat berbagai alat kecantikan hingga sampo. Bahkan ia punya karyawan khusus untuk mengurus dirinya saat melakukan perawatan di salon rumahnya itu.

Tak hanya salon yang terlihat mewah, Helena juga punya kamar mandi yang nyaman dan pastinya berharga fantastis. Dalam kamar mandi terdapat bathub dengan hiasan dinding dan segala pernak perniknya dikabarkan harganya mencapai ratusan juga. Diruang tamu atau ruang keluarga di rumah Helena pun terlihat mewah.

Lantainya disebut terbuat dari marmer asal Itali. Hal yang lebih bikin melongo yaitu saat Helena membenarkan jika satu setperlengkapan makan dan dapurnya bisa ditaksirhingga Rp 1 miliar. Untuk gelasnya saja, diperkirakan harganya mencapai Rp 3 4 juta sedangkan harga piringnya mencapai Rp 7 juta.

Namun, jika ditotal harga semua piringnya hampir Rp 200 juta. "Saya beli piring piring semua sekitar Rp 100 juta lebih, hampir Rp 200 juta," ujar Helena. Katanya, meja makanya itu juga didatangkan dari Itali.

Penampakan isi rumah mewah Iis Dahlia yang jarang terekspos, Irfan Hakim sampai melongo! Pedangdut Iis Dahlia ternyata hidup dalam kemewahan, intip kondisi rumah ibu Devano yang bikin Irfan Hakim terpukau. Dalam vlog terbarunya, Irfan Hakimnampak berkunjung ke rumah salah satu sahabatnya,Iis Dahlia.

Dalam kunjungannya kali ini, Irfan membagikan kondisi rumahIis Dahliayang sangat mewah. Irfan sendiri nampak terkejut saat mengetahui kediamanIis Dahlia. Dalam tayangan melalui kanal YouTube de Hakim yang dipublikasikan pada Minggu (22/9/2019), Irfan pun menunjukkan rumah mewah Iis Dahlia.

Dari lantai 2. Irfan melihat sebuah kolam renang mewah yang berada di bawah. "Iih, Iis Dahlia, cucok," kata Irfan Hakim takjub melihat kolam renang yang cukup luas. "Ih, penyanyi dangdut terkaya, rendah hati nggak pernah sombong," imbuhnya.

"Enggak, enggak, enggak, utang banyak, utang banyak," kata Iis Dahlia merendah. Dibalik pintu lemari berhias kaca yang indah, terdapat sebuah ruangan yang cukup luas di dalamnya. Ruangan itu digunakan Iis Dahlia menyimpan baju dan perlengkapannya untuk manggung dari acara ke acara.

Tak hanya satu kamar, Iis Dahlia bahkan menyediakan beberapa kamar khusus untuk tamu yang akan menginap. Sofa berwarna coklat besar nampak menghias ruangan tersebut. Selain kamar yang luas, terdapat rooftop yang sangat luas di depan kamarnya.

Berada di samping kolam renang, sebuah ruangan berhias motif hitam putih pun terlihat begitu indah. Nah, bagaimana penampakanrumah mewahIis Dahliamenurut kamu?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *