Bridgestone Operasikan Toko Ban Berkonsep One Stop Service di Cibubur

–PT Bridgestone Tire Indonesia kini mulai mengoperasikan toko ban dengan pendekatan baru, Bridgestone Ones Stop Service, di Cibubur. Toko ban yang dioperasikan PT Tunas Nirwana ini resmi beroperasi pada Sabtu, 22 Juni 2019 lalu dan menjadi jaringan authorized outlet Bridgestone terbaru di Jakarta dan outlet Bridgestone One Stop Service ketiga di Indonesia. Outlet ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan ke pemilik mobil yang ingin mengganti ban kendaraannya. Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia mengatakan, Bridgestone One Stop Service merupakan hasil pengembangan atas dasar penelitian yang mendalam akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia.

Yuichi Asaoka menjelaskan, outlet ini memiliki luas total 1.300 meter persegi dan menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek, serta berbagai layanan lainnya seperti perawatan ban (rotasi, balancing, spooring, pepair). Bridgestone One Stop Service juga dilengkapi ruang tunggu nyaman berpendingin udara, area bermain anak, display ban yang rapi serta katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar. Belum lama ini, salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terkemuka dunia, Kevin Sanjaya telah melakukan penggantian ban mobilnya di outlet Bridgestone One Stop Service Cibubur ini.

Menurutnya Bridgestone One Stop Service ini sangat nyaman karena berbagai fasilitas yang memanjakan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman, minuman dan makanan ringan, tempat ibadah, toilet dan koneksi internet yang bisa dimanfaatkan selama menunggu pengerjaan mobilnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *