Benelli Siap Boyong Scrambler 250 di Arena GIIAS, Ini Speknya

Merek Benelli dikenal dengan produsen motor yang menghasilkan produk dengan kubikasi besar. Motor motor yang mereka hasilkan kebanyakan masuk ke kategoribig bikedan memiliki desain gagah. Pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Benelli berencana akan memperkenalkan motor barunya.

PT Benelli Anugerah Motor Pusaka sebagai pemegang merek Benelli di Indonesia membocorkan sedikit informasi tentang motor yang mereka bawa di pameran kendaraan itu. Motor yang akan mereka bawa pada acara GIIAS 2019 nanti salah satunya adalah Benelli Leoncino 250cc. Motor dengan bentuk scrambler ini mereka yakini akan menarik pelanggan di acara tersebut.

CEO PT BenelliAnugerah Motor Pusaka, Steven Kentjana Putra, mengatakan akan meluncurkan Leoncino 250 pda acara GIIAS 2019 nanti. "Kami akan meluncurkan Scrambler Leoncino 250 danpre launchSport Cruiser 502C,"terangnya dikutip dariOtomotif. Leoncino 250 sendiri memiliki bentuk yang hampir sama dengan kakaknya yang berkubikasi lebih besar, 500cc.

Perbedaan yang paling kentara adalah pada bagian mesinnya. "Benelli Leoncino memiliki bodi bergaya scrambler modern yang tidak berbeda jauh dari Leoncino 500, hanya berbeda pada bagian mesinnya saja," ungkap Steven. Mesin dari Benelli 250 ini menggunakan mesin satu silinder DOHC dengan pendingin air empat katup.

Sistem bahan bakar yang disematkan pada motor ini sudah menggunakan sistem bahan bakar injeksi. Power yang dihasilkan pada scrambler 250cc ini mencapai 25,8 daya kuda pada 9.250 rpm. Pada bagian transmisi pun menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Lalu untuk harga sendiri berapa? Untuk saat ini belum ada informasi lanjut, kita tunggu saja saat peluncurannya di GIIAS 2019 besok.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *