Alvin Tse Jabat Country Director Xiomi Indonesia

Xiaomi mengumumkan pengangkatan Alvin Tse sebagai Country Director Xiaomi Indonesia. Pengangkatan ini untuk memperkuat struktur kepemimpinan di wilayah yang merupakan salah satu pasar utama bagi Xiaomi, serta dalam upaya untuk meningkatkan strategi ekspansi global perusahaan. Alvin akan memimpin pengelolaan operasional Xiaomi di Indonesia secara penuh.

Dia pertama kali bergabung dengan Xiaomi pada 2013 dan secara aktif terlibat dalam perintisan dan dominasi Xiaomi secara global di beberapa pasar kunci, termasuk India dan Eropa Barat. Alvin juga memimpin lini bisnissmartphonePOCO. Alvin merupakan lulusan dari Stanford University dengan gelarB.S.di bidangManagement Science and Engineering.

Sebelum bergabung dengan Xiaomi, Alvin memimpin tim Flipboard China. Dia juga adalah Entrepreneur in Residencedi StartX. Adapun Steven Shi, Country Director Xiaomi Indonesia sebelumnya, akan bermarkas di Bangkok dan menjalankan peran baru sebagai General Manager Southeast Asia.

Steven akan bertanggung jawab penuh atas pengembangan bisnis perusahaan di seluruh kawasan Asia Tenggara. Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, menantikan untuk melanjutkan perjalanan menyenangkan Xiaomi ke Indonesia sebagai tujuan baru setelah saya menjalankan tugas di India dan Eropa. "Indonesia, dengan tingkat penetrasismartphoneyang tinggi, pengguna usia muda dan masyarakat yang antusias dan besarnya jumlah konsumen di pasar elektronik, adalah wilayah yang sangat penting untuk strategi Xiaomi secara global," katanya.

"Saya percaya rangkaian produk Xiaomi yang luas dan inklusif, darismartphonehinggasmart devices, merupakan sesuatu yang sangat penting dalam menghubungkan orang orang kepada teknologi yang inovatif pada harga yang terjangkau," katanya. Xiang Wang, Senior Vice President of Xiaomi, mengatakan Asia Tenggara merupakan kawasan yang sangat penting bagi ekspansi global Xiaomi. "Kami memiliki beberapa pasar prioritas di kawasan itu, termasuk Indonesia, Vietnam dan Thailand," katanya.

Hadirnya Alvin dan Steven, yang selama ini telah membawa pengalaman dan pengetahuan mereka yang luas dalam industri ini. "Kami berharap untuk dapat meningkatkan eksistensi Xiaomi, tidak hanya dalam penjualan, tapi jugabrand awareness," katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *