7 Minyak Esensial untuk Mengobati Nyeri Punggung

Anda kerap mengalmi sakit punggung? Sakit punggung dapat diatasi dengan yoga, obat pereda nyeri, dan akupunktur. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan minyak esensial untuk mengurangi rasa sakit punggung.

Minyak peppermint murni mengandung 44 persen kandungan mentol, yang bisa meredakan sakit otot. Minyak peppermint bisa dicampur dengan air untuk mandi. Minyak peppermint juga bisa digunakan untuk pijat.

Minyak iniberfungsi sebagai ramuan ajaib untuk semua jenis rasa sakit. Sifat anti inflamasi jahe telah menunjukkan hasil yang bagus dalam memerangi nyeri punggung bawah. Anda dapat membeli minyak ini di toko, atau membuatnya sendiri di rumah.

Pijat secara lembut di bagian yang sakit. Anda mungkin merasakan kelegaan dalam waktu 30 menit. Diekstrak dari daun dan batang tanaman serai, minyak atsiri ini dikenal karena komponen antijamur, antibakteri dan anti inflamasi.

Minyak sereh dapat membantu melepaskan rasa sakit karena mengurangi peradangan. Minyak serbaguna ini sangat populer. Sifat anti inflamasi idealnya mengurangi nyeri punggung bawah.

Hal ini dikenal untuk mengurangi rasa sakit. Minyak lavender juga membantu menenangkan saraf, mengurangi stres dan mengurangi insomnia. Sifat antibakteri dan anti inflamasi yang kuat dari minyak ini bisa mengurangi kejang otot dan kram, serta peradangan.

Minyak antispasmodik ini melepaskan ketegangan dan ketidaknyamanan otot. Minyak rosemary adalah obat yang biasa untuk sakit punggung yang disebabkan oleh gangguan rematik dan kram menstruasi, karena senyawa antispasmodik dan analgesik. Minyak ini paling sering digunakan dalam pengobatan Ayurvedic.

Memijat menggunakan mimyak cendana bisamengurangi ketidaknyamanan terkait peradangan, karena komponen anti peradangannya. Minyak ini telah menunjukkan hasil yang luar biasa dalam mengobati linu panggul khususnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *