5 Zodiak Tidak Akan Kembali pada Mantan, Capricorn Merasa Buang-buang Waktu dan Virgo Gengsi

Simak lima tanda zodiak yang tidak akan pernah kembali pada sang mantan, apapun yang terjadi. Capricorn Merasa Buang buang Waktu dan Virgo Gengsi Saat lainnya masih dipenuhi perasaan sampai akhir pada pasangan meski sudah ada kata putus.

Namun ada beberapa orang yang putuskan membuang kunci hati untuk sang mantan. Mereka tidak akan pernah kembali pada mantan meski apapun yang terjadi. Bisa saja mereka sangat terluka atas putus cinta sebelumnya.

Lalu siapa saja mereka? Semua hal soal efisiensi ada di Capricorn. Menurut Capricorn, kembali pada orang yang sama akan membuang buang waktu.

Capricorn memang tidak akan memberi sedikit waktu untuk ketidakpastian. Termasuk pada mantan kekasih yang mencoba kembali. Meski mantan kembali genit, mengirim pesan teks ringan dan ajak dia kembali, Capricorn akan sulit menerima mantan lagi.

Bahkan Capricorn selalu berkata tidak. Jika Aries telah jatuh cinta, dia akan berjuang keras. Namun jika pasangan itu sudah berkonflik dengan Aries, itu tandanya perang.

Aries akan terlibat perkelahian dan memilih pergi. Aries tidak akan pernah berjalan mundur. Meski sang mantan kembali dan berjuang keras untuk dapatkan hatinya kembali, Aries tidak tertarik untuk kembali.

Karena bagi Aries, jika hubungan telah selesai itu artinya semuanya telah berakhir. Jika kamu putus dengan Leo hubungan kalian akan baik baik saja. Namun para Leo akan sangat dingin pada mantan.

Sikap ego Leo akan kembali kuat. Jika mantan tersebut sudah melukai hati Leo, Leo yakin tidak akan mengulangi luka itu. Kepercayaan adalah satu satunya hal yang dipegang oleh Leo.

Tidak ada yang bisa dilakukan jika sudah berpisah, tidak ada orang yang bisa goyangkan pendirian Leo. Virgo sangat memikirkan reputasi dan gengsi mereka. Jika sudah ada putusan untuk berpisah, kembali pada mantan adalah hal yang tidak masuk akal.

Virgo selalu lakukan analisa dan melakukan setiap hal berdasarkan data dari pengalamannya. Dia percaya jika tidak akan mau menyakiti dirinya sendiri sekali lagi. Scorpio sadar jika pada dasarnya dia adalah orang yang jahat dan sangat otoritas.

Jika sudah ada perpisahan, Scorpio tidak akan kembali pada mantan. Namun mereka tidak akan melihat kekurangan mantan. Scorpio justru akan menyalahkan diri sendiri atas semua yang telah dia lakukan.

Dia bahkan akan langsung hapus nomor mantan. Scorpio akan tulis ulang bagaimana kriteria yang dia cari dalam mencari pasangan. (*)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *