3 Cara Cepat Menjual Rumah Dengan Mudah Tanpa Modal

Menjual rumah memang tidak semudah menjual barang, perlu berbagai cara dan usaha untuk bisa menjual rumah dengan cepat. Berbagai cara biasanya dilakukan, mulai dari menawarkan secara langsung lewat mulut ke mulut, memasang spanduk “dijual” pada rumah hingga memasang iklan. Jika saja anda bisa menentukan media promosi yang tepat, bukan tidak mungkin rumah yang hendak dijual bisa laku cepat. Apa saja media promosi yang kiranya cukup ampuh untuk pasang iklan jual rumah?

1.      Situs Jual Beli Properti

Salah satu jenis situs jual beli properti yang kiranya bisa digunakan untuk mempromosikan rumah adalah OLX rumah. Ya, OLX tidak hanya menjadi sebuah situs penjualan barang atau produk, tetapi juga jasa, properti dan lainnya. Kemudahan akses OLX serta pemasangan iklan, membuat siapa saja bisa memasang iklan disini serta kemungkinan untuk dilihat banyak orang sangat besar. Nama besar OLX yang sudah populer, menjadikannya tempat promosi atau jual rumah yang patut dicoba.

2.      Pasang Iklan Di Medsos

Jaman sekarang, siapa sih yang tidak punya akun media sosial? Minimal pasti punya 1 media sosial yang aktif digunakan. Nah, manfaatkan media ini untuk memasang atau mempromosikan rumah yang hendak dijual. Lampirkan foto rumah secara utuh dan foto beberapa bagian rumah serta deskripsi bangunan juga fasilitas apa saja yang tersedia. Jika tidak keberatan, kamu juga bisa melampirkan informasi harga jualnya. Semakin lengkap informasi yang ditampilkan pada media sosial, maka kemungkinan orang tertarik untuk membeli juga semakin besar. Ya, tidak ada salahnya dicoba bukan?!

3.      Kontak Agen Properti

Tidak punya banyak waktu untuk mempromosikan rumah yang ingin dijual? Tidak mengapa, kamu masih bisa memanfaatkan keberadaan agen properti yang siap sedia membantu kamu dalam memasarkan rumah. Biasanya, pihak agen properti lebih paham soal penjualan, menentukan harga, strategi marketing yang cocok digunakan serta lebih banyak mengetahui pihak mana saja yang kiranya tertarik untuk membeli rumah yang ditawarkan. Hanya saja, dalam memilih agen properti yang hendak diajak kerjasama, sebaiknya hati-hati dan pastikan memang terpercaya dan amanah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *