Info Terbaru Rilisnya Ponsel Gaming Xiaomi

Ini Dia Tanggal Peluncuran Ponsel Gaming Xiaomi

www.teknoatu.com. Tanda-tanda kedatangan smartphone gaming dari Xiaomi makin jelas terlihat. Yang terbaru, Xiaomi menyebar undangan untuk acara peluncuran ponsel tersebut di China dalam waktu dekat.

Tanggal dalam undangan yang muncul dan beredar di internet itu adalah 13 April mendatang. Dengan kata lain, kehadiran smartphone Black Shark tinggal menghitung hari.

Dari bocoran-bocoran yang beredar sebelumnya, ponsel Black Shark diprediksi bakal memiliki dapur pacu chipset Snapdragon 845.

Diperkirakan bakal ada tiga versi Xiaomi Black Shark, yang dibedakan berdasarkan kombinasi kapasitas RAM dan storage, yakni 6 GB/128 GB, 8 GB/128 GB, dan 8 GB/256 GB. Ketiganya menjalankan OS Andrioid 8.0 Oreo.

Xiaomi Undangan dari Xiaomi untuk acara Black Shark di China tanggal 13 April.Hal tersebut diketahui dari beberapa screeshot benchmark AnTuTu dan Geekbench yang sempat mengemuka beberapa waktu lalu, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Rabu .

Fitur lain kemungkinan bakal turut mencakup fitur pengisian baterai cepat Quick Charge 3.0, serta layar dengan refresh rate 120 GHz, yang dioptimalkan untuk bermain game.

Ada juga rumor bahwa ponsel Black Shark akan diperkenalkan berbarengan dengan aksesoris controller atau gamepad, seperti terlihat dalam bocoran gambar di atas.

Informasi harga dan ketersediaan dari ponsel gaming Black Shark masih belum diungkapkan sejauh ini.

Black Shark sendiri adalah perusahaan baru yang didanai oleh Xiaomi. Bidang utamanya bukan gaming, tapi pengembangan solusi OCR serta riset dan pengembangan kamera ponsel.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *