3 Alasan Gamis dengan Flower Pattern Cocok Dipakai Kondangan

Salah satu model busana Muslimah yang tidak hanya laris manis di Bulan Ramadhan adalah baju gamis. Bukan hanya ibu-ibu, gamis kini menyentuh dunia anak-anak. Model yang saat ini beredar didesain dengan sangat modern, kekinian, tapi tetap syar’i. Salah satu gamis yang cocok dipakai kondangan adalah flower pattern karena beberapa alasan berikut.

  1. Sederhana Sekaligus Elegan

Alasan pertama gamis dengan flower pattern harus Anda miliki sebagai salah satu busana khusus kondangan yaitu mampu memberikan kesan sederhana sekaligus elegan. Anda bisa memilih gamis warna dasar cream dengan flower pattern di bagian ujung bawah gamis. Kesan sederhana bisa didapat jika bunga yang dipilih masih berupa kuncup dan ukuran kecil.

Bukan hanya kumpulan bunga berukuran kecil, Anda bisa memilih bunga yang masih dihiasi daun dengn ukuran yang sama kecilnya. Sedangkan kesan elegan bisa Anda dapat jika ada aksen lipit di bawah jahitan horizontal di bagian perut atau dada serta tamahan 2-3 kancing berukuran besar dengan warna kontras seperti putih.

  1. Mewah dan Glowing

Warna apa yang terpikirkan oleh Anda saat mendengar kata mewah dan glowing? Ya, warna emas. Gamis dengan warna emas atau coklat cream dan terlihat bercahaya seperti bahan organza sangat cocok untuk dipakai kondangan, apalagi dengan tambahan flower pattern di salah satu sisi ujung bawah gamis yang pastinya jauh dari kesan berlebihan tapi tetap mewah.

Bahkan, hanya dengan satu bunga berukuran besar di sisi bawah, gamis bahan organza berwarna emas ini terliaht sangat mewah. Gamis ini juga dijamin membuat Anda terlihat glowing di acara pernikahan yang Anda kunjungi, tidak kalah dengan tamu undangan lain atau pengantinnya sendiri sebagai tuan rumah.

  1. Nyaman Dipakai

Bukan hal aneh jika baju gamis yang digunakan untuk kondangan harus memiliki kriteria berbeda dengan gamis yang biasa dipakai ke kantor atau kuliah. Kesan mewah, elegan, dan glowing, seperti yang disebutkan pada alasan pertama dan kedua merupakan beberapa hal mutlak yang harus dimiliki gamis khusus kondangan ini.

Tapi, jika harus mengikatkan kerudung ke leher, pakai kalung bling-bling atau cincin dengan berlian besar, hal ini kadang sangat merepotkan dan tidak nyaman. Apalagi saat makan di acara resepsi pernikahan, Anda harus memegangi kalung atau mengubah posisi cincin agar nyaman saat menyuap makanan ke dalam mulut.

Oleh karena itu, gamis dengan flower pattern saja sebenarnya sudah lebih dari cukup untuk menampilakn kesan luar biasa. Selain itu, Anda tetap merasa nyaman karena tidak perlu memakai aksesoris yang bikin ribet. Dengan gamis flower pattern, Anda bebas pakai kerudung polos yang dibiarkan menjuntai, pakai bros ukuran kecil, dan cincin nikah saja.

Mulai tertarik untuk memiliki salah satu item gamis flower pattern tersebut untuk cadangan pakaian ke acara kondangan? Ada banyak pilihan yang bisa Anda temukan di online shop blibli.com. Jadi, Anda hanya perlu mengakses portal resminya, pesan yang disuka, transfer, tunggu 1-2 hari, maka Anda bisa langsung memakainya di acara kondangan pekan depan.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *